POLRES TANJUNG BALAI GIAT JUMAT BAROKAH

TARGET24JAMNEWS.COM  | TANJUNG BALAI — Kapolres Tanjung Balai AKBP. Irfan Rifai SH, SIK, melalui Wakapolres Tanjung Balai Kompol Taryono Raharja, SH, SIK didampingi Kasat Binmas Polres Tanjung Balai AKP Ridwan, SH, KBO Binmas Ipda H. Pasaribu, Kanit Dikmas Lantas Ipda Zaenudin, Staf Polres Tanjung Balai melaksanakan kegiatan Jumat Barokah / Jumat Sedekah berupa pemberian nasi kotak untuk makan Siang pada para tukang becak/becak Bermotor didepan mako Polres Tanjungbalai, Jumat (21/9).

Kegiatan dilaksanakan oleh Team  Satgas Nusantara Polres Tanjung Balai. Kegiatan tersebut mendapat  tanggapan yang Positif dari para abang abang becak/ Penarik becak yang merasa senang dan Berterimakasih atas kepedulian dari Kepolisian Polres Tanjung Balai  pada tukang beca yang lagi mangkal menunggu penumpang didepan Polres Tanjung Balai kota Tanjung Balai.

Kegiatan tersebut juga menjalin kebersamaan antara Kepoliisian dengan masyarakat khususnya para abang abang tukang becak. Wakapolres Tanjung Balai Kompol Taryono Raharja Mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari rekan-rekan Abang beca yang telah sudi datang ke Polres Tanjung Balai yang mana selama ini hubungan baik antara abang abang becak dan Kepolisian Polres Tanjung Balai dapat dipertahankan.

Wakapolres berharap kegiatan ini terap terjaga untuk memelihara Sitkamtibmas dikota kita Tanjung Balai, dan menjauhi perbuatan melanggar hukum terutama masalah Narkotika atau Hoak atau Ujaran kebencian, serta mari kita Sambut Pesta Demokrasi 2019 / Pilpres dengan Situasi Aman, Damai dan Sejuk,” kata Wakapolres. (red/hum). 

Bagikan berita ini