POLRES TOBASA GIAT MINGGU BERKAT DI GEREJA KATOLIK

TARGET24JAMNEWS.COM  |  TOBASA — Polres Tobasa melaksanakan kegiatan Minggu Berkat dalam mengimplementasikan kebijakan dari Comander Wish dan Program Kerja 100 hari Kapolda Sumut di wilayah hukum Polres Tobasa.

Kapolres Tobasa AKBP Elvianus Laoli S. IK., pada siaran persnya menyampaian himbauan kepada seluruh personil untuk mendekatkan diri, serta saling kenal antara polisi dan masyarakat guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif. Kapolres juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pesta Demokrasi yang aman dan Damai.

Kegiatan Minggu Berkat dilakukan di Gereja Katolik Matio, dipimpin oleh Waka Polres Tobasa Kompol Arifin Siagian, didampingi Kasat Lantas, AKP Lambok S Gultom, Kanit Regident IPTU Rudi Tampubolon, KBO Sat Lantas IPDA NG Sembiring, BRIPKA Javar Tampubolon, BRIPDA Dinar Siahaan, BRIPDA Lucky Pasaribu dan BRIPDA Denny Napitupulu, Minggu tanggal 08 September 2018. 

Kegiatan Minggu Berkat terlebih dahulu mengikuti ibadah kebaktian dan kemudian dilanjutkan dengan memberikan sumbangan berupa Semen sebanyak 20 Zak untuk membantu pembangunan gereja tersebut. Pemberian bantuan merupakan bentuk peduli Polisi kepada masyarakatnya.

Kegiatan ibadah dibawakan oleh Porhangir Manombang Pakpahan didampingi Pembawa Kotbah Inang yakni Sarni Br Siagian dan Pembawa Kolekte Inang yakni Hotmian Tamba. Kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan Foto bersama. (RED/HUM). 

Bagikan berita ini