Polresta Deli Serdang Gelar Pelatihan Sislaphar Mabes Polri

Foto Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Bambang Rubianto SH


TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Polresta Deli Serdang Gelar Pelatihan Penggunaan Aplikasi Sislaphar Mabes Polri.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat dan menyamakan persepsi dalam bentuk pelaporan secara online setiap harinya, Polresta Deli Serdang menggelar Pelatihan Penggunaan Aplikasi Sislaphar Mabes Polri yang dilaksanakan di Aula Tribrata Polresta Deli Serdang, Selasa (25/02/2020) pagi.

Adapun giat pelatihan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polresta Deli Serdang, Kompol Bambang Rubianto SH dan dihadiri oleh seluruh Perwakilan Dari Satfung dan Polsek Jajaran yang bertindak sebagai operator sislaphar yakni sebanyak 55 peserta.

“Pelatihan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi sekaligus mengoptimalkan bentuk pelaporan yang setiap harinya secara online, ”ucap Kompol Bambang Rubianto dalam arahannya.

Dalam rangkaian giat pelatihan tersebut, Kabag Ops memaparkan sekaligus menjelaskan langkah – langkah dalam pengisian data laporan sislaphar yang akan dikirim secara rutinnya mulai dari tingkat satfung/polsek hingga sampai ke Mabes Polri.

”Melalui pelatihan sistem pelaporan gangguan kamtibmas, Polresta Deli Serdang siap meningkatkan pelayanan publik menuju Polri yang profesional modern dan terpercaya serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, ”jelasnya dihadapan seluruh peserta yang hadir. (Pay).

Bagikan berita ini