Polresta Deli Serdang Terima Bantuan Beras Yang Siap Disalurkan Akibat Dampak Covid -19

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK Terima Bantuan Beras Secara Simbolis Dari Yayasan Kompak


TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG

Dampak pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung, Kepolisian Republik Indonesia sesuai perintah Kapolri Idham Aziz melalui Divisi Humas Mabes Polri (26/4/2020) lalu agar mempersiapkan beras untuk kebutuhan masyarakat yang membutuhkannya dampak pandemi corona.

Polresta Deli Serdang langsung menyiapkan 2 ton beras hasil bantuan dari Yayasan Kompak Provinsi Sumatera Utara. Penyerahan secara simbolis diwakili sekretaris Kompak Bapak Chandra Tantowi kepada Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK di ruang loby Sat Reskrim Polresta Deli Serdang. (28/4/2020) dini hari.

Yayasan Komunitas Masyarakat Peduli Amal dan Kebajikan (KOMPAK) Provinsi Sumatera Utara menghimpun donasi dari para anggota serta para donator yang kemudian terhimpun sebanyak 2 ton beras untuk ikut meringankan beban masyarakat kecil.

Bantuan beras sebanyak 2 ton ini merupakan bentuk kepedulian yayasan KOMPAK ditengah situasi pandemi covid-19 saat ini, “kami berharap bantuan yang kami serahkan kepada Polresta Deli Serdang ini nantinya tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai dampak pandemi covid-19 hinga saat ini “, ucap Chandra Tantowi.

Terpisah Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, menjelaskan kepada awak media bahwa bantuan beras sebanyak 2 ton ini dari yayasan KOMPAK ini diterima oleh Polresta Deli Serdang yang nantinya akan disalurkan dan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang terdampak pandemi penyebaran wabah virus corona (covid-19) saat ini.

“terima kasih kami ucapkan kepada yayasan KOMPAK atas kepercayaannya kepada Polresta Deli Serdang untuk menyerahkan bantuan ini yang nantinya akan kami salurkan dan distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang terdampak pandemi penyebaran wabah virus corona (covid-19) saat ini”, ujar Kombes Pol Yemi Mandagi SIK.

Bagikan berita ini