Polresta Deli Serdang-WUPDS G17-Dinkes-DPRD Deli Serdang Dan Hawari Indonesia Gelar Baksos

Foto Bersama Jurnalis WUPDS G 17, Kapolresta, Anggota DPRD Deli Serdang

TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – Wartawan Unit Polresta Deli Serdang (WUPDS-G17) bekerjasama dengan Yayasan Kemanusiaan Hawari Indonesia dan Kapolres Deli Serdang (DS) serta Dinas Kesehatan setempat menggelar acara kegiatan bakti sosial (Baksos) sunat massal dan bantuan sembako kepada ratusan masyarakat di Jalan Bakaran Batu Dusun Sampali Desa Tumpata Kecamatan Beringin, Deli Serdang,  Sumatera Utara, Minggu (23/2/2020).

Dihadiri Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, Anggota DPRD DS Bayu Sumatri Agung, Kepala Dinas Kesehatan DS Ade Budi Krista dan Kapolsek Beringin MKL Tobing, pejabat Pemkab Deli Serdang lainnya serta ratusan masyarakat.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIk mengatakan, kegiatan sosial berupa bantuan sembako dan khitanan massal dalam rangka meningkatkan kedekatan diri antara Polri dan masyarakat dalam meningkatkan ibadah. Semua ini atas prakarsa wartawan unit Polresta Deli Serdang (WUPDS G17).

Lanjutnya, Polresta Deli Serdang sangat mendukung kegiatan sosial seperti ini terutama wartawan unit Polresta Deli Serdang WUPDS G17 yang begitu perduli dengan kegiatan sosial kemasyarakat.

Sementara anggota DPRD DS dari Fraksi PAN, Bayu Sumantri  Agung mengatakan, berterima kasih atas dukungan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi yang telah berpartisipasi dan memberikan bantuan dalam kegiatan sosial diantaranya memberikan bantuan sembako dan sunat massal.

Fraksi PAN sangat mendukung Kapolresta Deli Serdang memberantas perjudian, kegiatan sosial dan pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polresta Deli Serdang sehingga nantinya generasi muda akan terbebas segala bentuk perbuatan yang melanggar hukum.

Semetara Kepala Dinas Kesehatan menyampaikan sambutannya, berterima kasih atas berjalannya acara ini dengan lancar dan bagi masyarakat yang ikut dalam kegiatan sunat massal ini,  jika ada memerlukan pengobatan tambahan, jangan sukkan menyampaikan pada kami Pemkab Deli Serdang, terangnya.

Ketua Koordinator WUPDS G-17 Batara Sidik Tampubolon mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi terkait yang telah mendukung kegiatan bakti sosial sunat massal dan pemberian sembako ini. (Pay).

Bagikan berita ini