Polresta DS Belum dapat menangkap Pelaku Perusakan Warung Ketua LSM TOPAN RI

TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – Lambannya penanganan perkara pidana Pembongkaran Warung milik Ketua LSM TOPAN-RI DPD Deli Serdang membuat tim LSM TOPAN-RI akan melakukan aksi Demontrasi.

Hasil konfirmasi dengan Ketua DPD Deli Serdang LSM TOPAN-RI (Lembaga Swadaya Masyarakat Team Operasional Penyelamatan Asset Negara Republik Indonesia) Ibu Elvina Rosa Barus, “merasa geram terhadap kinerja personil Polresta Deli Serdang dan Kejaksaan Negeri Deli Serdang”, Kamis, 16/01/2020.

Ditambahkannya lagi, kalau STPL (surat Tanda Penerimaan Laporan) Nomor STPL/341/VIII/2019/SU/RES DS tanggal 03/08/19 terkesan di lamban.

Kronologi kejadian bermula yakni terduga pelaku NS, RS dkk melakukan pengerusakan warung pada saat saya tugas keluar kota. Karena merasa keberatan telah terjadi kerugian material. Setelah pulang dari luar kota saya langsung melaporkan ke Polres Deli Serdang. Sampai masuk bulan ke 6 di bulan Januari 2020 kasus ini masih belum menangkap pelaku. Personil Polresta Deli Serdang sudah melakukan olah TKP dengan membawa Bukti – bukti.

Sampai dilimpahkannya kasus saya ini dari Polresta Deli Serdang ke Kejaksaan Negeri Deli Serdang tetap masih belum dapat menangkap pelaku. Padahal bukti – bukti sudah banyak dan lengkap sesuai Undang – Undang. Dan kami terus memperhatikan sampai kasus ini selesai.  (Pyg).

Bagikan berita ini