POLRESTA PEKAN BARU JENGUK WARGA PENYAKIT MENAHUN

TARGET24JAMNEWS.COM  |  PEKAN BARU — Polisi Peduli dan Berbagi dalam program Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru mengunjungi keluarga Yasril (62)  yang sedang mengalami sakit sudah 5 tahun sehingga tidak dapat bekerja sehar-hari.

Dalam Kegiatan Jum’at barokah polresta pekanbaru ini Turut hadir IDI Riau dan Pekanbaru, Ketua LBP2AR, Perempuan LIRA, Kabag Sumda, Kapolsek, Kanit Provos,  Tim JB dan Tim Menagement Media.

Saat pantauan wartawan Fokuskriminal.com dilapangan yasril Tinggal di rumah terbuat dari kayu yang beralamat di Jalan H Sulaiman, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, kehidupan sehari-harinya hanya berdagang kecil-kecilan.

Ditambahkan istrinya bahwa kami sekeluarga mengucapakan Terimakasih saya ucapkan kepada bapak Kapolresta Pekanbaru dan tim Jum’at Barokah yang telah datang mengunjungi kami dan memberikan bantuan kepada keluarga kami,”terang Istrinya

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH diwakili Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P SIK kepada Wartawan Fokuskriminal.com Jum’at siang (31/08/2018) pukul 14.00 WIB menyampaikan kegiatan Polisi Peduli dan Berbagi (Jum’at Barokah) sudah berjalan kurang lebih satu tahun dengan menjalankan setiap minggunya ke rumah warga yang tidak mampu.

“Alhamdulillah kegiatan Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru hari ini berjalan dengan lancar dan kondusif seperti yang sesuai kita harapkan. Kali, ini kami mengunjungi kediaman keluarga bapak Yasril,”Ungkap Wakapolresta

Dijelaskan Edy, kegiatan ini merupakan bentuk rasa kepudulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu. Bantuan yang diberikan berbentuk sembako serta saleri dari teman-teman personil Polresta Pekanbaru. (RED/FOKKRIM).

Bagikan berita ini