Polrestabes Medan dan Kapolsek Percut Seituan mengamankan lokasi Perselisihan Antara Dua Kubu OKP IPK Dan OKP PP

TARGET24JAMNEWS.COM ||MEDAN – Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar dengan didampungi oleh Kapolsek Percut Seituan AKP Ari Wibowo Sik  lokasi perselisihan antara dua kubu OKP IPK dan PP, pada Rabu (29/1/2020), malam.

Perselisihan antara dua kubu OKP IPK dan PP berawal dari kegiatan pagar-memagar di lokasi eks HGU PTPN 2 di Desa Saentis Jalan Sopoyono Barat Pasar X kecamatan percut se tuan  oleh saudara Idris dengan mempekerjakan dari Ormas IPK tersebut.

Pada sebelumnya pada hari, Senin pagi  yang lalu anggota dari ormas PP telah menumbangkan tiang-tiang pagar yang telah dibangun oleh anggota ormas IPK.  karena kalah jumlah ormas dari IPK tidak mampu melawan.

Perselisihan kedua ormas ini dan berlanjut pada, Rabu (291/1/2020) sore sekitar pukul 17.30 WIB, massa ormas PP berencana mendirikan plang PP dj lokasinya tepat sebelum jembatan dan berdampingan dengan tembok pagar yang dirubuhkan pada minggu yang lalu,kemudian ditegur oleh massa ormas IPK

Pada saat ini situasi aman dan terkendali dan massa kedua belah pihak sudah membubarkan diri,” kata Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar dalam kepada wartawan. (Hasi)

Bagikan berita ini