Polsek Bekasi Utara Selidiki Pengeroyokan Pelajar Oleh Kelompok Bermotor

TARGET24JAM.COM  |  JAKARTA – Seorang pelajar 17 tahun tewas dengan luka bacok di perut, leher dan pinggang. Luka didapat setelah remaja ini dikeroyok sekelompok orang tak dikenal di Jalan Raya Perjuangan, tepatnya di depan Universitas Bhayangkara, Margamulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Pengeroyokan itu terjadi Rabu (23/5/2018) dini hari. Saat itu, ia bersama temannya yang masih 16 tahun berkunjung ke rumah kakek di Kayuringin, Bekasi Selatan. ternyata rumah kakek sepi hingga kedua anak muda itu memilih kembali pulang ke rumah di Babelan, Kabupaten Bekasi.

Namun sampai di Summarecon, sekelompok pemotor datang lalu memepet kedua remaja itu. Entah apa sebabnya, kawanan itu tiba-tiba menyerang dengan senjata tajam. Melihat dua korban tergeletak bermandi darah, kawanan itu langsung tancap gas.

Warga kemudian menolong keduanya. Namun satu remaja tewas dalam perjalanan ke rumah sakit. Satu lainnya yang kritis kini dirawat di RS Anna Medika. Ia luka bacok di kepala belakang dan punggung.

Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Dedi Nurhadi, membenarkan kejadian tersebut. Menurut Kapolsek, kasus ini masih dalam proses penyelidikan.

“Kita sudah minta keterangan korban lain meski dia belum bisa berbicara banyak karena luka parah. Kalau soal kejadian, sepertinya pelaku mengikuti korban dari bundaran Summarecon. Dia dikeroyok menggunakan senjata tajam sejenis celurit,” kata Kompol Dedi.

Menurut Kompol Dedi, kemungkinan besar pengeroyokan itu berlangsung singkat, proses penganiayaan terjadi saat kendaraan dalam keadaan berjalan. “Jadi posisinya sama-sama jalan,” kata Kompol Dedi.

Dua remaja itu dikeroyok di jalan baru yang menghubungkan Jalan Raya Perjuangan. Akses jalan itu gelap di malam hari karena belum dilengkapi fasilitas lampu penerangan jalan. (red/peter).

Bagikan berita ini