POLSEK BERINGIN BURU PELAKU PENIPUAN DAN PENGGELAPAN INISIAL TSM

TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – Belum lama terjadi, seorang anggota DPRD Deli Serdang dari Fraksi PDIP baru – baru ini kehilangan mobil CRV hitam tahun 2007. Informasi yang dihimpun tim media online target24jamnews.com beberapa waktu yang lalu, anggota DPRD Deli Serdang tersebut telah melaporkan kejadian itu ke Polres Deli Serdang.

Ketika dikonfirmasi dengan DT anggota DPRD Deli Serdang, membenarkan adanya Laporan Pengaduan Penipuan dan Penggelapan. Aneh tapi nyata, LP di Polres tapi seorang Kapolsek dilingkungan Polres Deli Serdang, bisa menemukan mobilnya. Hasil kerja Kapolsek Beringin itupun tidak saya sia – siakan. Dan DT berharap besar si pelaku ditangkap, agar tidak berkeliaran di Wilayah Hukum Polres Deli Serdang. “Sesuai surat Perintah Penangkapan LP/28/IV/2019/SU/RES DS/SEK.BERINGIN tanggal 02 April 2019, Polsek beringin harus segera menangkap pelaku penipuan dan penggelapan tersebut.” ujar DT.

Ditempat lain, pak sipayung Sekjen Lsm Topan-RI di Deli Serdang sebagai pemerhati kinerja Kepolisian menyampaikan, agar polisi bekerja Profesional dan jujur dengan mengedapankan kepercayaan masyarakat atas Laporan Pengaduan. Sebab kalau lamban ditindaklanjuti atau ditemukan adanya indikasi permainan dengan tersangka atau pelaku, tentu menjadi perhatian kami untuk menyampaikan ke Polda Sumut sampai Mabes Polri. Semoga pelaku TSM segera ditangkap.

Tim media mengkonfirmasi Bambang Herianto Taringan Kapolsek Beringin, membenarkan saat ini TSM pelaku Penipuan dan Penggelapan dalam pengejaran anggota di lapangan. “Pasti kami tangkap bang, cuma sabar dulu, pelaku sering berpindah – pindah tempat.” ujar Kapolsek. (Cs).

 

Bagikan berita ini