POLSEK GEBANG TANGKAP PERAMPOK, BB SATU UNIT SENJATA API

TARGET24JAMNEWS.COM  |  LANGKAT — Pada Senin, 10 September 2018, sekira pukul 14.00 wib, Kapolsek Gebang menerima informasi terkait adanya perampokan dengan mengenderai mobil jenis Calya warna hitam.

Informasi yang dihimpun dari Polres Langkat, setelah menerima informasi, Kapolsek beserta jajarannya melakukan pengejaran ke arah Tanjung Pura. Ditengah jalan, polisi mendapat informasi bahwa mobil berbelok ke arah Dusun IX, Simpang Padang Langkat, Desa Air Hitam, Kecamatan Gebang. Lalu, polisi menuju kearah yang diinformasikan tersebut, dan menemukan mobil BK1470 FB jenis Calya warna Hitam, yang sudah dihadang masyarakyat. 

 

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang duduk

Selanjutnya Kapolsek bersama personil mengamankan mobil tersebut bersama 4 orang yang berada di dalam mobil. Keempatnya yakni, sopir, Novrizal, Suhariadi, Safarzen Hasibuan, Yulian Sulistio. Polisi kemudian menggeledah mobil dan ditemukan satu pucuk senjata api jenis FN tanpa amunisi dan tanpa nomor seri.

Tidak ada teks alternatif otomatis yang tersedia.

Kapolres Langkat, AKBP. Dedi Indriyanto, SIK., melalui Kasubag Humas, AKP. Arnold, saat dikofirmasi membenarkan kejadian tersebut, Selasa (11/9).

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang duduk

“Benar ada kita amankan terduga pelaku perampokan, Yulian Sulistio (33), dan saat ini tersangka kita tahan guna penyelidikan lebih lanjut. Dan barang bukti yang kita amankan yakni, 1 pucuk Senpi jenis FN bersama magazen tanpa amunisi,1 buah gari, 1 buah pisau lipat, 1 unit mobil merk Calya warna hitam BK 1470 FB, 1 buah tas coklat, 1 buah tas kulit coklat,” jelas Arnold. (RED/HUM). 

Bagikan berita ini