POLSEK HELVETIA TEMUKAN BOCAH, DIDUGA DITINGGAL KERABATNYA

TARGET24JAMNEWS.COM  |  MEDAN — Polsek Helvetia menemukan seorang bocah berusia 5 tahun yang diduga ditinggal tanpa sengaja oleh kerabatnya, Senin (30/7/2018). Dia ditemukan di Jalan Kemiri persisnya di depan Apotik Andalan Baru sekira pukul 06.45 wib.

 

Saat ditemukan, bocah berjenis kelamin lelaki itu memakai baju warna biru lengan pendek dan celana warna biru serta sepatu warna biru.

 

“Saat ditanya petugas, bocah itu mengaku bernama Epan. Namun dia tidak tahu nama kedua orangtuanya dan alamat rumahnya,” ucap Kapolsek Helvetia Kompol Trila Murni.

 

Trila juga mengaku sempat kaget saat mengetahui ada bocah yang diantarkan ke markasnya. Dia pun heran kenapa ada orang tua yang tidak mengetahui anaknya tertinggal.

 

“Ganteng anaknya, saya juga gemes. Tapi kok ada yah yang membiarkannya,” kata Trila.

 

Saat ini sendiri, bocah itu sudah dibawa ke Polsek Helvetia. Polisi juga kata Trila akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial untuk membantu mencarikan alamat orang tua tersebut. 

 

“Mohon bantuannya disebarkan informasinya yah mas. Semoga orang tuanya cepat ditemukan,” tandas perwira melati satu yang akrab disapa bunda itu. 

 

Di Polsek Helvetia, tampak sejumlah polisi mengajak bocah itu bermain-main. (MATA/RED).

Bagikan berita ini