Polsek Kebon Jeruk Tangkap Pelaku Pemicu Pengeroyokan di Diskotek Bandara

TARGET24JAMNEWS.COM  |  JAKARTA  – Tim Polsek Kebon Jeruk menangkap satu pelaku pengeroyokan di Diskotek Bandara, Jakarta Barat. Total tersangka yang sudah diamankan berjumlah empat orang.

“Kita amankan ZKN alias Udin di Alor, NTT, pada 31 Desember 2018,” ujar Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Matson Marbun kepada wartawan di Mapolsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/1/2019).

Menurut Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Irwandhy Idrus, Udin adalah pemicu terjadinya pengeroyokan. Dia memukul salah satu korban yang berakhir kericuhan.

“Jadi dia mengaku memukul pertama. Setelah itu, teman-teman yang lain memukul hingga terjadi penusukan,” kata AKP Irwandhy.

Keributan itu dilaporkan terjadi pada Rabu (17/10/2018) sekitar pukul 02.30 WIB. Lima orang yang menjadi korban adalah HS, S, LS, Z, dan UK. Seluruh korban mengalami luka tusuk, HS tewas di tempat.

Selain Udin, pelaku yang sudah ditangkap sebelumnya adalah Frengky alias Boby, Julius, dan Berto. Namun Irwandhy belum bisa menentukan pelaku yang menusuk korban.

“Kita akan komparasi kan dengan pelaku lain. Nanti akan diketahui siapa pelaku penusukan. Untuk alasan, masih seperti yang dulu dijelaskan karena salah paham karena memang para pelaku mabuk,” sambung AKP Irwandhy.

Saat ini, masih ada 11 orang lain yang masuk daftar pencarian orang (DPO). “Kami akan terus mencari para pelaku pengeroyokan tersebut,” kata AKP Irwandhy. (RED/HUM/PMJ).

Bagikan berita ini