dilihat 68 kali

Polsek Kramatjati Gelar Syukuran Pelaksanaan Pemilu 2019 Aman dan Lancar

TARGET24JAMNEWS.COM  |  JAKARTA – Sukses dan aman dalam pelaksanaan pemilu di wilayahnya, jajaran Polsek Kramajati, Jakarta Timur, menggelar syukuran. Dengan mengundang alim ulama, tokoh, hingga potensi masyarakat yang ada, mereka juga sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Kapolsek Kramatjati, Kompol Nurdin A Rahman mengatakan, kegiatan yang dilakukan sebagai rasa syukur atas pelaksanaan pemilu di wilayahnya berjalan dengan aman.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kami kepada semua pihak atas berjalan Pilpres dan Pileg Pemilu 2019 , berjalan aman dan kondusif walaupun penghitungan rekapitulasi masih berjalan,” katanya, Minggu (5/5).

Dikatakan Kompol Nurdin, pihaknya sadar betul jajaran Polsek Kramatjati tidak dapat menjaga dan mengamankan Pemilu 2019 tanpa ada bantuan dari semua pihak. Karena itu, dukungan do’a, moril, serta tenaga dari semua pihak, yang bisa membuatnya seperti ini. “Semua pihak yang sudah menjaga wilayahnya dengan aman dan kondusif, adalah dukungan yang paling besar diberikan,” ujar Kompol Nurdin.

Kedepan, kata Kapolsek, ia juga mengajak semua pihak terus menjaga wilayah Kramatjati menjadi lebih baik. Dengan menekan aksi tindak kriminalitas, pastinya bisa membuat warga yang adanya bisa dengan nyaman melakukan aktivitas.

“Sesuai dengan moto bapak Kapolres mari “jaga Jakarta timur rumah kita”,” ungkap Kompol Nurdin.

Melalui acara syukuran itu juga, sambung Kompol Nurdin, kegiatan ini sebagai tanda untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan. Kompol Nurdin pun mengajak semua pihak untuk membersihkan hati menyambut bulan suci yang penuh keberkahan.

“Jangan lagi ada aksi tawuran yang menggangu kekhusyukan bulan puasa, karena akan kami tindak tegas,” pungkas Kompol Nurdin. (red/pmj). 

Bagikan berita ini

Mungkin Anda Menyukai