Polsek Kutalimbaru Bantu Mengamankan Rumah Warga Yang Terbakar

Foto Lokasi Rumah Yang Terbakar

TARGET24JAMNEWS.COM || KUTALIMBARU –  Gembira Perangin-Angin (korban pemilik rumah), 37 Thn, Islam, Pedagang, Dusun I Desa Namomirik, Kec Kutalimbaru, Kab Deli Serdang harus sedih dengan keadaan yang menimpanya.Rumah tempat dia bernaung ludes terbakar diduga akibat arus pendek listrik rumahnya.Sabtu(6/6/2020)

Informasi yang diterima dari Polsek Kutalimbaru,Gembira Perangin-Angin bersama dengan istrinya Imel Br Ginting pergi meninggalkan rumahnya untuk berjualan sayur-mayur di Pasar Sei Sikambing Medan. Sementara kedua buah hatinya ditemani oleh ibunya bernama Ramsyah Br Ginting (65).

Saat sedang bersantai,Kedua anak Gembira melihat percikan api dari ruang depan rumah di sekitar saklar TV nya dan menyambar kasur yang ada di dekat saklar tersebut.

Dalam keadaan panik, kedua anak korban tersebut lari keluar rumah dan berteriak  memberitahukan kepada tetangganya.

Namun, api sudah membesar dan langsung mengahanguskan seisi rumah akibat banyaknya benda yang gampang terbakat disekitar titik api.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung berlarian ke lokasi dan berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Beberapa saat kemudian, mobil pemadam kebakaran bersama personil Polsek Kutalimbaru datang kelokasi kejadian. Kobaran api pun akhirnya berhasil ditangani petugas pemadam kebakaran.

Kapolsek Kutalimbaru AKP Hendri Surbakti saat dikonfirmasi mengatakan, penyebab kebakaran tersebut diduga akibat korsleting arus pendek.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 50 juta.(Josua Giawa)

Bagikan berita ini