POLSEK LUBUK PAKAM DELI SERDANG LAKSANAKAN PATROLI RUTIN DI MALAM HARI

TARGET24JAMNEWS.COM | LUBUK PAKAM  – Patroli Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), merupakan program unggulan Polri dalam menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif terutama di malam hari.

Patroli K2YD yang dilaksanakan oleh Personil Piket Polsek Lubuk Pakam dibawah pimpinan Kanit Binmas Polsek Lubuk Pakam, IPDA Surata beserta anggota yakni Bripka Disna Dion Sitanggang SH, Brigadir Nielsen HP.Simatupang, Briptu Rio Handoko. Dengan mengambil Route dari Mapolsek menuju Area Perkantoran Pemkab. Deli Serdang dan lokasi-lokasi yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan terutama tempat-tempat yang memang minim penerangan, Minggu 30/09/2018 pukul 22.30.

Kapolsek Lubuk Pakam AKP Gudo Siswoyo, S.Pd mengatakan bahwa kegiatan patroli malam seperti ini merupakan kegiatan rutin Polsek Lubuk Pakam, selain memberikan rasa aman dalam persiapannya kita juga menghimbau kepada para warga terutama pemuda jangan sampai minum minuman keras yang dapat berakibat timbulnya gangguan kamtibmas.

Diharapkan dengan adanya kehadiran Polisi melaksanakan giat Patroli secara Preventif akan dapat mencegah potensi terjadinya tindak Kriminalitas sehingga Wilayah Hukum Polres Deli Serdang khususnya di wilkum Polsek Lubuk Pakam tetap kondusif terkendali. (Pyg).

Bagikan berita ini