POLSEK MEDAN AREA TANGKAP PENGGUNA NARKOBA

TARGET24JAMNEWS.COM  |  MEDAN — Zulham (47) warga Jl.Amaliun No.47 A, Kel.Komat 4 Kec.Medan Area, dan Ferry Ismadi (36) warga Jl.Laksana Gg.Buku No. 25 A Kel.Komat 4 Kec.Medan Area, keduanya kini mendekam dibalik jeruji Mapolsek Medan Area.

Pasalnya, keduanya diamankan petugas di Jl.Puri Gg.Subur Kel.Komat 4 Kec Medan Area, saat asyik mengkomsusi narkotika jenis shabu.

Kapolsek Medan Area, Kompol Jesmi Girsang, saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersangka. 

“Ya benar bahwa pada hari Kamis 30/08/2018, sekira pukul 22.00 wib, kita mengamankan dua orang pemakai /pengguna narkotika, jenis shabu,” kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, sebelumnya kita mendapat informasi dari masyarakat yang bisa dipercaya bahwasanya di Jl.Puri Gg.Subur Kel.Komat 4Kec.Medan Area, ada dua orang yang sedang asyik mengkomsusi narkotika jenis shabu.

“Menindaklanjutin laporan tersebut, personil kami yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu. P. Hutagaol, langsung bergerak merapat kelokasi dan memang benar petugas menemukan kedua pelaku tersebut lagi asyik menggunakan/ memakai shabu dengan cara menghisap dengan pakai bong (alat isap). Seterusnya petugas langsung mengamankan keduanya,” beber Kapolsek. 

Dari tangan keduanya petugas berhasil menyita barang bukti 1 (satu) bungkus shabu shabu yang dibungkus dengan plastik warna putih bening,1(satu) buah dompet berisi uang sebesar Rp 55.000 (lima puluh ribu rupiah), 1 (satu) buah mancis, 3 (tiga), pipet/sekop 2 (dua) unit Hp, Nokia 105, dan Samsung Galaxi  warna putih, 1 (satu) unit Sp.Motor  Beat warna hitam, nopol BK 6555 XZ.

Selanjutnya petugas memboyong kedua pelaku ke Mapolsek, beserta barang bukti untuk proses penyelidikan dan pengembangan,seterusnya berkasnya kita limpahkan keJPU. (SEPTINUS/RED). 

Bagikan berita ini