Polsek Pademangan Amankan Pengedar dan Pemakai Sabu di Pademangan

TARGET24JAMNEWS.COM  |  JAKARTA  -Sebanyak 228,44 gram (2,08 ons) sabu diamankan satuan Reskrim Polsek Pademangan dari tangan pengedar dan pemakai di wilayah Pademangan Timur.

Kapolsek Pademangan Kompol Sri Suhartatik mengatakan pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai transaksi narkoba yang biasa dilakukan oleh pelaku di lokasi remang-remang dekat kolong tol di sekitar permukiman.

“Kita mengamankan EG pemakai , dan seorang tukang service handphone , HSS , yang biasa mengedarkan di wilayah sekitar Pademangan. Dari pemakai kita amankan 0,44 gram kemudian dari kediaman HSS kita amankan barang bukti 52 gram & 176 gram,” ujar Kompol Sri, Rabu (5/9/2018).

Kompol Sri menyebutkan narkotika jenis sabu itu didapatkan dari seorang narapidana residivis narkoba berinisial RS yang ditahan di LP Cipinang.

“Selain narkotika sejumlah 228 gram kita juga mengamankan 3 timbangan elektrik, 2 pack klip bening, dan telefon genggam,” kata Kanit Reskrim Polsek Pademangan, AKP Made Gede Oka.

Pelaku dijerat dengan Pasal 112 Ayat 1 Junto Pasal 115 Ayat 2 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman pidana penjara maksimal 20 tahun. (RED/HUM).

Bagikan berita ini