Polsek Pancoran Mas Tangkap Pembacok Pemuda dengan Motif Rebutan Cewek

TARGET24JAMNEWS.COM  |  DEPOK – Anggota Reskrim Polsek Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, mencokok pelaku pembacokan terhadap M.Ramadhan,18, tidak jauh dari lokasi kejadian Jalan Raya Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok, Minggu (23/9) malam.

Tersangka F,18, PA,18, dan AH,15, warga Cipayung, diamankan pada malam kejadian oleh anggota buser dipimpin langsung Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor.

“Kita masih mencari pelaku utama yang membacok korban hingga terluka. Ketiga pelaku yang diamankan masih di bawah umur kita titipkan di Polresta Depok,”ujar Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor.

Pada saat penyerangan terjadi, tongkrongan pelaku yang ada di daerah Bojong Pondok Terong Terong tersebut sudah didatangi anggota namun sudah kosong.

Setelah diperiksa mendalam oleh penyidik dari ketiga orang yang diamankan malam kejadiannya satu tidak terbukti.

“Jadi dua orang yang terbukti ikut menyerang korban yaitu F,18, PA,18, kelompok tongkrongan Rawa Dalam Halal (RDH), sedangkan AH,15, tidak terbukti bersalah merupakan kelompok dari korban,”tambah Kompol Roni.

Sebelumnya diberitakan, M.Ramadhan,18, warga Bojonggede luka serius terkena sabetan celurit di lengan tangan kanan dan bawah ketiak hingga harus mendapatkan 20 jahitan di RSUD Cibinong setelah dirujuk dari RS Citama Pabuaran. Motif pelaku membacok korban hingga sempat terekam cctv ini karena perebutan wanita. (red/hum). 

Bagikan berita ini