Polsek Penjaringan Selidiki Penembakan Warga Jakarta Utara Oleh OTK

TARGET24JAMNEWS.COM  |  JAKARTA  – Warga Jelambar, Penjaringan, Jakarta Utara, digegerkan penemuan mayat yang tertembus timah panas di kepalanya. Peristiwa itu terjadi pada Jumat 20 Juli 2018 sekira pukul 23.47 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim mengatakan, korban yang diketahui bernama Herdi, warga Pejagalan, Jakarta Utara, itu ditembak oleh dua orang tidak dikenal (OTK).

“Nama korban Herdi, alamat di Pejagalan, Jakarta Utara,” kata Kompol Mustakim kepada wartawan, Minggu (22/7/2018).

Kompol Mustakim melanjutkan, berdasarkan keterangan para saksi, yakni Saihul, Tuyono, dan Edi, korban memang sudah diincar oleh kedua pelaku.

“Salah satu saksi yang sedang menjaga bensin jualannya melihat pelaku bolak-balik melintasi tempat jagaannya,” beber Kompol Mustakim.

“Awalnya korban turun dari mobil, melewati dagangan saksi I (Saihul). Kemudian pelaku mengikuti korban, dan pada saat saksi lainnya (Tuyono) mengepak barang untuk dimasukkan ke mobilnya, melihat korban ditembak oleh pelaku,” ungkap Kompol Mustakim.

Melihat kejadian tersebut, Tuyono berteriak meminta pertolongan untuk mengevakuasi korban yang baru saja meregang nyawa ditembak para pelaku.

“Saksi melihat pelaku menggunakan sepeda motor N-Max warna abu-abu. Pengendara menggunakan topi, dan penumpangnya (eksekutor) tidak menggunakan helm, terlihat potongan rambutnya cepak,” beber Kompol Mustakim.

Hingga kini pihak kepolisan terus melakukan penyelidikan. Di lokasi kejadian, polisi menemukan dua selongsong peluru.

“Masih kita lidik. Nanti jika ada update, segera kami sampaikan,” tutur Kompol Mustakim. (red/hum).

Bagikan berita ini