Polsek Percut Sei Tuan Razia rutin Setiap Hari dan Malam Hari

Lantas Percut Sei Tuan Lkukan Razia Rutin

TARGET24JAMNES.COM || MEDAN – Lantas percut sei tuan jalan willian iskandar di depan pajak bengkok mengadakam razia rutin setiap hari sampai malam hari guna untuk mencegah maraknya pelaku Curanmor dan Beredarnya Kereta Bodong alias kendaraan yang tak memiliki surat-surat Resmi.

Untuk menekan angka kecelakaan lalul intas dijalanan Kanit Lantas Percut sei tuan Ipda Bakrie SH mengadakan Razia Rutin Lalu lintas diwilayah Hukum percut sei tuan yang diadakan pada sabtu (22 /02/2020) jam 15.00 wib. Siang.

Razia Rutin ini diadakan dengan sasaran utama para pengendara yang tidak memakai helm dan melangkar lampu merah dan Surat-surat suda mati panjang sama BK kendaraan yang sudah tidak berlaku lagi alias tidak membayar Pajak kendaraan bermotor tersebut.

Dilokasi Razia tersebut dan  masyarakat pemakai jalan diharapkan bisa tertib serta mau menaati peraturan yang berlaku didalam mengendarai kendaraannya.

Ada beberapa pengedara yang mencoba lari dari lokasi razia dan ada juga yang sempat berdebat dengan petugas namun kondisi dapat diatasi dengan memberikan penjelasan kepada para pengendara bahwa sipengendara berada pada posisi yang salah dan melanggar Undang-undang hukum berlalu lintas.

Beberapa kendaraan yang ditilang kebayakan kendaraan yang tidak memiliki STNK dan Pengendaranya tidak memiliki SIM saat mengendarai kendaraannya dijalanan dan sering sekali menimbulkan kemacetan dijalan karena kurangnya memahami tertib berlalu lintas tersebut.

Dengan diadakannya Razia Rutin ini diharapkan membawa dampak baik dan dapat menurunkan tingkat kecelakaan berlalulintas serta membuat masyarakat menyadari pentingnya tertib berlalu lintas dijalanan tersebut

Saya berharap adanya Razia Rutin ini membuat pemakai jalan jera berbuat salah dan dapat menurunkan tingkat Laka kecelakan Jelas kata Ipda Bakrie SH.

Razia Rutin Lantas Percut sei tuan ini menurut Kanit Lantas Ipda Bakrie SH adalah suatu langkah awal yang baik untuk kebaikan bersama antara para pengendara dan masyarakat pemakai jalan tersebut.

Lanjut kanit lantas percut se tuan supaya  jera berbuat salah dan dapat menurunkan tingkat laka kecelakaan yang  bagus dengan diadakan razia rutin di wilkum percut sei tuan dapat membuat sadar pemakai jalan betapa pentingnya tertib berlalu lintas dan dapat menurunkan tingkat kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Kedepannya Nanti diharapkan para pengendara jalan semakin Taat dan Mau Tertib berlalu lintas sehingga tidak ada lagi kemacetan dan kendaraan yang tak jelas status surat-suratnya  tersebut. Kata Ipda .Bakrie.SH .(Hasi)

Bagikan berita ini