dilihat 75 kali

Polsek Senen Amankan Pencopet HP Sopir Metro Mini Dari Amukan Massa

TARGET24JAMNEWS.COM  |  JAKARTA – Sopir Metro Mini jurusan Setiabudi-Senen lagi istrahat tidur-tiduran di dalam kendaraan, didekati dua bandit yang mencuri HP berikut tas kecil berisi uang setoran di Terminal Bis Senen, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2017) siang.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11:00, saat Alfrido (35), awak Metro Mini 15 sedang istrahat tidur-tuduran di jok mobil sambil menunggu penumpang. Namun ketika awak Metro Mini itu tidur dua pria tak dikenal yang awalnya berkedok penumpang ikut masuk.

Melihat sopir tidur, dua pelaku Asep (26 ) dan EB yang sudah mengamati mulai beraksi. Satu pelaku berperan sebagai eksekutor sedang pelaku lainnya berkedok sebagai kondektur menanggil-manggil penumpang.

Pelaku mulai beraksi dengan mengambil telepon genggam dari saku baju. Namun saat membuka tas kecil berisi uang setoran, spontan Alfrido Tarigan, terjaga dari tidur dan berhasil menangkap satu pelaku.

Namun satu pelaku lainnya kabur membawa telepon genggam. Massa yang cepat tiba dilokasi sempat mengamuk, namun berhasil direda polisi.

Kapospol Terminal Senen Iptu Surono, bersama anggotanya kemudian mengirim pelaku ke Polsek Senen. (red/hum).

Bagikan berita ini

Mungkin Anda Menyukai