Polsek Senen Gelar Razia Dini Hari, Amankan Belasan Pemuda

TARGET24JAMNEWS.COM  |  JAKARTA – Polsek Senen melakukan razia preman. Dalam razia itu polisi mengamankan belasan pemuda yang bukan preman, salah satunya pelajar Kelas 2 SMP. Mereka terjaring di Jembatan Pall, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (20/1/2019) dinihari. Petugas tidak menemukan preman.

Razia yang melibatkan belasan anggota kepolisian berlangsung sekitar pukul 01:00. Salah satu yang diamankan polisi pelajar Jakarta Pusat berinsial JS (16) warga Senen, Jakarta Pusat.

Menurut paman pelajar tersebut, saat itu keponakannya keluar rumah bersama temannya mau beli makanan di TKP, namun tiba-tiba terjaring razia dan pelajar tersebut langsung diangkut dan dimasukan dalam mobil dibawa ke kantor polisi.

“Mengapa anak di bawah umur yang masih pelajar disamakan dengan orang dewasa dan harus dikurung tanpa ada masalah. Seharusnya petugas harus profesional harus lebih arif karena anak ini masih tanggung jawab orangtuanya,” ujar MS, paman Minggu (20/1) petang

Sementara Kapolsek Senen Kompol Syafeei, menuturkan kalau yang terjaring itu semuanya sudah dikirim ke dinas sosial. (RED/PMJ).

Bagikan berita ini