POLSEK STABAT TANGKAP PENGGUNA SABU DAN GANJA

TARGET24JAMNEWS.COM  |  LANGKAT — Safnil (29) alias Syaf warga Lk 2 Kel.Paya Mabar Kec.Stabat Kab.Langkat, diamankan Personil Polsek Stabat di Jl.Perniagaan Kel.Stabat Baru Kec.Stabat Kab.Langkat, pada hari Rabu (5/09/2018), sekira pukul 11.00 wib.

Ia ditangkap petugas karena kedapatan memiliki,menyimpan, menguasai narkotika jenis shabu, dan ganja.

Kapolsek Stabat, AKP. B.Ginting, ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan terhadap pelaku.

“Ya benar, pihak kita telah mengamankan pelaku,awalnya kita mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku sedang berada dilantai 2 sebuah ruko,di Jl.Perniagaan Kel.Stabat Baru Kec.Stabat Kab.Langkat, karena diduga melakukan  percobaan pencurian,” jelas Kapolsek. 

Sambung Kapolsek, atas informasi tersebut petugas kemudian bergerak kelokasi yang dimaksud dan berhasil mengamankan pelaku,tanpa melakukan perlawanan.

Tidak ada teks alternatif otomatis yang tersedia.

Selanjutnya petugas membawa pelaku kerumahnya di Jl. Lk 2 Paya Mabar Kec.Stabat Kab.Langkat.Pada saat dilakukan penggeledahan didalam rumah pelaku, petugas berhasil menemukan 1(satu) buah kotak kacamata hitam berisikan narkotika jenis shabu seberat bruto 0,1 gram, 1(satu) bungkus kotak Gudang Garam Surya, 1(satu) batang rokok yang telah digulung berisikan narkotika jenis ganja dengan berat bruto 0,1 gram, 1(satu) set perlengkapan bong, 1(satu) buah mancis.

“Hasil interogasi pelaku mengakui bahwa barang haram tersebut adalah miliknya, untuk dipakainya sendiri,” beber Kapolsek.

Seterusnya pelaku bersama barang bukti diboyong petugas ke Mapolsek, untuk proses penyelidikan dan pengembangan seterusnya berkasnya dilimpahkan ke JPU. (TINUS/RED).

Bagikan berita ini