Polsek Sunggal Memberikan Pengarahan Kepada Orangtua Yang Anaknya Terjaring Razia

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN –  Polsek Sunggal  menjaring 15 orang  remaja yang kumpul kumpul di jalan ringroad tepatnya depan spbu pukul 01.30 wib dini hari.Hal ini dilakukan dalam hal mencegah aksi tindak kejahatan berkelompok.Minggu(15/9/19)

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Sunggal melalui Kanit Binmas IPTU M. Subakit mengatakan kepada wartawan target24jamnews.com bahwa orang tua dari anak-anak yang tertangkap tersebut datang ke Polsek Sunggal untuk mempertanyakan keberadaan anaknya yang ikut di angkut polsek Sunggal.

“Kami selaku pihak kepolisian memberikan arahan kepada orang tuanya agar memberikan nasehat kepada anak anaknya agar jangan keluar tengah malam apalagi sekarang banyak aksi kejahatan dan bahaya narkoba” ujarnya.Senin (16/9/19)

Subakit menggajak kepada orangtua anak anak yang tertangkap agar selalu waspada dari hal -hal yang tidak baik,agar tidak terjadinya kejahatan.

Salah satu perwakilan orang tua mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kapolsek beserta jajarannya telah membantu dalam hal mendidik dan memberikan arahan kepada anak-anak.

“Kami selaku orang tua tidak bisa membalas kebaikan bapak bapak polisi yang berjasa kepada kami dalam hal medidik anak anak kami agar jangan salah bergaul,semoga bapak Kapolsek beserta jajarannya khususnya bapak Kanit binmas diberi kelimpahan dalam bekerja melayani masyarakat” ungkapnya.(Js)

Bagikan berita ini