POLSEK TELUN KENAS BERIKAN PENGAMANAN BERIBADAH

TARGET24JAM – TALUN KENAS – Personil Polsek Talun Kenas melaksanakan giat pengamanan ibadah gereja-gereja di wilayah hukum Polsek Talun Kenas.Minggu (03/06/2018)

Polres Deli Serdang selalu memberikan pelayanan pengamanan kegiatan rutin masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri dalam melaksanakan kegiatannya seperti pengamanan Ibadah Gereja yang dilakukan oleh personil Polsek Talun Kenas Polres Deli Serdang Polda Sumut.

Personil Polsek Talun Kenas melaksanakan pengamanan jalannya Ibadah Gereja yang diselenggarakan di tiap – tiap Gereja di Wilayah Kecamatan Talun Kenas dimulai dari sebelum kegiatan ibadah berlangsung, saat ibadah tengah berlangsung hingga kegiatan ibadah pun selesai.

Pengamanan ini ialah sebagai wujud kedekatan dan kerjasama antara pihak penyelenggara Tokoh Agama dan Polri dalam mengemban tugas keamanan diwilayah kecamatan Talun Kenas sehingga akan terwujud sinergitas antara Polri dan para tokoh Agama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban.

Selain pengamanan anggota Polsek Talun Kenas juga memberikan pelayanan pengaturan arus lalulintas yang ada di depan gereja agar lancar dan mencegah kemacetan dan laka lantas.

Selesai kegiatan panitia mengucapkan terima kasih atas kerja samanya dalam kelancaran pelaksanaan kegiatan ini. Dalam rangka cipta kondisi yang aman dan nyaman bagi jemaat yang melaksanakan ibadah di Gereja, Polsek Talun Kenas senantiasa melaksanakan tugas pengamanan dan patroli untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas pada saat pelaksanaan ibadah. (Pyg).

Bagikan berita ini