PREMAN INI BERULAH DI WILKUM POLSEK MEDAN AREA

TARGET24JAMNEWS.COM  | MEDAN — Aksi premanisme kembali terkabar. Kendati polisi berusaha menghentikan aksi premanisme, sepertinya tidak membuat oknum preman ini jera. Kali ini oknum preman berinisial Tomy, dilaporkan warga kepada www.target24jamnews.com. Tomy dikabarkan meresahkan warga, akibat perbuatannya memeras atau meminta sejumlah uang.

Salah seorang warga yang meminta namanya tidak disebutkan menyampaikan bahwa beberapa hari lalu, Tomy meminta sejumlah uang kepada warga di kawasan Jalan Selam 8, kelurahan Tegal Sari Mandala I, kecamatan Medan Denai.

“Kemarin saya juga dipalak oleh Tomy, dan dia dikenal polisi Medan Area itu bang. Dan kalau nggak dikasi kadang kita mau diancam dipukuli. Kami takut bang dan kami minta agar polisi dari Polrestabes Medan menangkapnya,” kata warga tersebut, Kamis (4/10) sore.

Lebih lanjut kata warga, Tomy dikenal sudah sering masuk keluar penjara alias resedivis.

“Dia itu sudah sering keluar masuk sel, nggak takut itu sama polisi. Dan, dia anggota organisasi pekerjalah,” tutup sumber kepada wartawan. 

Kapolrestabes Medan Atensi Masalah Preman

Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Medan Kombes.Pol. Dr. Dadang Hartanto SH.SIK.MSI., saat dikonfirmasi www.target24jamnews.com menyampaikan akan atensi terkait aduan masyarakat tersebut.

“Kita akan atensi masalah premanisme, dan kita tetap berikan yang terbaik bagi warga kota Medan yakni rasa aman dan tertib,” ujar mantan Koorspripim Kapolri itu melalui sambungan telepon. (RED/HUM).

 

Bagikan berita ini