PRIA INI DIAMANKAN POLSEK KUALA, INI ALASANNYA…

TARGET24JAMNEWS.COM  |  LANGKAT — Mbergeh Sembiring (42) warga  Desa Parit Bindu Kec.Kuala Kab.Langkat, Kuala, Jumat (27/7/2018) sekira pukul 10.30 wib diamankan petugas dengan menyerahkan diri.

Informasi yang dihimpun dari Polres Langkat, menyebutkan bahwa  pada hari Jumat,20/07/2018 sekira pukul 15.30 wib korban atas nama Jaka Ginting (21) warga Dusun 4, Desa Balai Kasih, yang sedang berada di areal kebun kelapa sawit  PT. Ukindo Blankahan Estate, Desa Blankahan, Kec.Kuala, Kab.Langkat, dihadang oleh pelaku Mbergeh Sembiring dan kemudian dipukuli dan ditembak mengenai kepala bagian belakang.Akibatnya korban roboh bersimbah darah,dan kemudian dibawa di rumah sakit oleh temannya Caren Sitepu yang kebetulan melihat kejadian itu.

Selanjutnya Caren Siitepu memberitahukannya kepada Ruslan Surbakti (orang tua istri korban) melalui telepon genggam kemudian Ruslan memberitahu kepada Tama Riska Br Surbakti (18) istri korban tentang kejadian itu. Mendengar kejadian itu Riska bersama bapaknya Ruslan labgsung mendatangin RS.Delia.Dan ia mendapati lakinya sedang terbaring dirumah sakit dengan kepala bagian belakang koyak dan sedang dalam perawatan medis.

Tak terima dengan perlakuan pelaku terhadap lakinya Jaka Ginting, akhirnya Riska membuat laporan di Polsek Kuala.

Kapolsek Kuala, AKP. Anthony Sinamo saat dikonfirmasi membenarkan telah diamankan seorang pria yang membuat resah tersebut. 

“Saya memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Andri GT Siregar,SH didampingi Kanit Pidum Zul Iskandar Ginting,SH beserta anggota Opsnal unit Reskrim untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku, dan personil berhasil mengamankan pelaku dirumahnya, Jumat sekira pukul 10.30. wib,” jelas Kapolsek kepada wartawan.

Petugas juga berhasil menyita barang bukti, 2 (buah) senapan rakitan yang sudah dimodifikasi,dan seterusnya membawa pelaku ke Polsek Kuala untuk di proses. (RED/SEPTINUS). 

Bagikan berita ini