PRIA INI DITEMUKAN BUNUH DIRI DI KAMAR KOST

TARGET24JAMNEWS.COM  |  MEDAN — Warga kawasan jalan Jati 9, Kelurahan Teladan Barat, A (20), dikabarkan warga tewas akibat bunuh diri. Pria berstatus mahasiswa itu pertama kali ditemukan warga Adeputra (36), tergantung dikamar kost, Jumat (26/4) sekira pukul 19.40 wib.

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Deni Lubis SIK kepada wartawan mengatakan, peristiwa bunuh diri tersebut adalah murni dan tidak ada indikasi tindakan kekerasan.

“Saat itu saksi Adeputra disuruh pacar korban untuk mengecek kekost korban, guna mengecek sedang apa korban dikost, setiba dikost korban saksi yakni Ade memanggil-manggil korban namun tidak ada jawaban. Setelah dicek dari jendela kamar, saksi sangat terkejut dan melihat korban sudah tergantung dengan menggunakan tali pinggang yang diikat ke plapon dan dililitkan dileher korban,” kata Iptu Deni, Sabtu (27/4).

Keterangan foto tidak tersedia.

Masih kata Kanit, setelah saksi melihat korban tergantung, saksi dan masyarakat kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihaknya. “

“Saksi Ade memberitahukan pada masyarakat setempat, dan mendatangi Polsek Medan Kota.Jenazah sudah kita bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk autopsi, namun keluarga korban tidak berkenan karena menerima kejadian tersebut. Berdasarkan hasil pemeriksaan dari team Inafis dan dokter di RS Bayangkara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan murni bunuh diri,” tutup Iptu Deni. (RED/HUM).

Bagikan berita ini