Puluhan Brimob Jateng Bantu Puskesmas Di Kota Semarang Untuk Awasi ODP dan OTG

TARGET24JAMNEWS.COM || SEMARANG – Virus COVID19 atau sering kita sebut dengan virus Corona beberapa saat ini semakin banyak warga yang terjangkit, banyak masyarakat Kota Semarang berstatus orang dalam pemantauan ( ODP) dan orang tanpa gejala (OTG) bakal diawasi ketat oleh personel Satbrimob Polda Jawa Tengah.

Sore ini personil yang disiapkan untuk di terjunkan di puskesmas – puskesmas di Kota Semarang membantu  pegawai puskesmas untuk mengawasi para ODP dan OTG melaksanakan apel pergeeran di lapangan Mako Satbrimob Polda Jateng. Kamis(17/05/2020).

Apel yang di pimpin oleh Kabag Ops Satbrimob Polda Jateng Kompol. I Ketut Yoga S. S.I.K di ikuti oleh puluhan personil dari Satbrimob Polda Jateng, dalam amanatnya Kbag Ops menekankan kepada personil untuk melaksanakan tugas dengan SOP (Standar Oprasional Prosedur ) yang ada, dan selalu menggunakan masker ketika masker serta mencuci tangan usai pelaksanaan tugas, ” Saya tekankan kepada rekan-rekan semua untuk melaksanakan tugas kemanusiaan ini dengan sop yang berlaku, tgas dan tetap humanis, serta saya himbau kepada rekan-rekan untuk memakai masker ketika melaksanakan tugas dan cuci tangan usai pelaksanaan tugas, guna menjaga diri pribada terhadap virus yang membahayakan ini,” tegas Kompol. I Ketut Yoga S. S.I.K

Usai Pelaksanaan apel ini, semua pasukan yang di siapkan mengawasi ODP dan OTG ini rencananya akan langsung di geser ke tempat-tempat yang sudah di tunjuk untuk di awasi.(Bmjtg)

Bagikan berita ini