Rapat Perdana yang Dipimpin Ketua MPI DPK Kota Medan Eric Berjalan Sukses

Ketua Dan Para Anggota yang Hadir

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – MPI DPK Kota Medan menggelar rapat perdana yang dilaksanakan di rumah makan yang terletak di Komplek Cemara Asri Medan, Minggu (10/05/2020).

Hadir dalam acara itu Eric sebagai Ketua MPI DPK Kota Medan dan Sekjen Darren dan hadir juga yang sudah ditunjuk untuk  sebagai Kepala bidang juga anggota anggota yang solid.

Saat dikonfirmasi Ketua MPI DPK Kota Medan Eric  mengatakan, pertemuan perdana ini telah berhasil dilaksanakan dengan baik dan sukses.

Eric menambahkan bahwa dalam Pembentukan MPI Kota Medan ini turut dibahas Visi dan Misi.Visi Organisasi MPI yg didirikan untuk membantu masyarakat dan tidak mau meresahkan masyarakat.Meresahkan masyarakat dalam arti melakukan pungli atau pun kutipan proposal.

Sedangkan Misi MPI DPK Kota Medan adalah membuka tenaga kerja bagi anggota MPI yg diutamakan dan bagi masyarakat umumnya agar berkurangnya kriminalitas, karena tindak kejahatan bisa terjadi karena pengangguran dan kemiskinan.

Eric berterima kasih kepada para pihak dan anggota yang telah banyak membantu.

“Semoga apa yang kami bahas dan kegiatan-kegiatan yang telah dibahas bisa berlanjut dan berjalan dengan baik. Intinya semua untuk kemajuan MPI DPK Kota Medan kami tercinta,” tutupnya bersemangat.(Josua Giawa)

Bagikan berita ini