RATUSAN PENARIK BETOR DAN OJEK BERSAMA KAPOLRES BELAWAN IKRARKAN PEMILU DAMAI

TARGET24JAMNEWS.COM  |  BELAWAN — Dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan amanah yang disampaikan pada Commander Wish Kapolda Sumatera Utara, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH., mengajak ratusan penarik becak bermotor dan ojek berkumpul di Mapolres Pelabuhan Belawan, Kamis (4/10) sekira pukul 07.30 wib.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri, di panggung dan luar ruangan

Kegiatan itu juga mengajak 470 pengemudi yang terdiri penarik betor dan ojek, agar menjaga ketertiban berlalu lintas, dan mensukseskan pemilihan umum 2019 mendatang dengan aman dan tertib.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, keramaian dan luar ruangan

Acara Silaturahmi pengemudi becak dan ojek ini kita prakarsai bersama Satuan Lalu Lintas Polres Pelabuhan Belawan, sebagai bentuk pelaksanaan program Commander Wish Kapolda Sumut,” kata Ikhwan Lubis.

Gambar mungkin berisi: 5 orang

Polres Pelabuhan Belawan juga kata Ikhwan, melakukan pendataan terhadap para pengemudi becak bermotor dan ojek.

Gambar mungkin berisi: 7 orang, keramaian dan luar ruangan

“Yang hadir disini berjumlah 470 pengemudi, yang terdiri dari 250 orang dari ojek dan 220 orang dari pengemudi becak bermotor,” ujar Kapolres.

“Pada pagi ini, kita juga berikan sosialisasi gerakan rambu-rambu lalu lintas di jalan raya yang dibawakan oleh Kasat Lantas, AKP. MH. Sitorus. Kita lanjutkan dengan tanya jawab dan makan bersama, serta menghimbau agar semua pengemudi betor dan ojek menggunakan helm saat berkendara dan jangan parkir sembarangan,” jelas Ikhwan.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri, topi dan luar ruangan

Pada kegiatan itu hadir selain Kapolres, Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Eddi Suprianto SH., para kabag, kasat dan perwira Polres Pelabuhan Belawan dan insan pers.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, orang berdiri, topi dan luar ruangan

Kegiatan juga diisi dengan pembacaan deklarasi para penarik betor dan ojek bersama Kapolres Pelabuhan Belawan, yang mengharapkan Pemilu 2019 mendatang berjalan aman dan tertib, serta jangan melakukan penyebaran berita bohong atau Hoaks. (RED/HUM). 

Bagikan berita ini