RAYAKAN IDUL FITRI, KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN GELAR HALAL BI HALAL

TARGET24JAMNEWS.COM  |  MEDAN —Polres Pelabuhan Belawan mengadakan Halal Bil Halal dihadiri Wakil Walikota Medan Ir. H. Achyar Nasution SH dan sejumlah Muspika Se Medan Utara bertempat dirumah Dinas Polres di Jalan Veteran Belawan, Jum’at siang (14/6/2019). Halal Bi Halal yang digelar dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi

Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ihkwan Lubis SH.MH mengatakan bahwa, Polres Pelabuhan Belawan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan TNI Marinir dan TNI AD serta tokoh tokoh Agama dan tokoh tokoh Pemuda yang ada di Medan Utara ini karena Pemilu sudah selesai berjalan aman dan nyaman.

“Berkat dari Bapak Bapaklah maka Pemilu 2019 di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan berjalan aman dan nyaman. Begitu juga kepada warga yang baru saja selesai melaksanan Pemilu di Tahun 2019 ini marilah kita saling bergandengan tangan kembali. Jangan gara gara Pemilu kita saling berpecah belah karena kita adalah saudara,” ujar Kapolres.

Di tengah Acara halal bi halal, begitu masuk Waktu Sholat Jumat Wakil Wali Kota yang hadir didampingi Kabag Agama, Adlan Spd, dan Camat Medan Belawan, Ahmad Sp, menuju masjid yang terletak tidak jauh dari rumah dinas Kapolres Belawan.

Usai Sholat Jumat, Kapolres  bersama tamu undangan lainnya menyantap hidangan yang telah disajikan dalam halal bi halal tersebut.

Melalui pertemuan ini Wakil Wali Kota berharap dapat meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara Pemerintah Kota Medan dengan Polres Belawan terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat khususnya di Medan Utara. (RED/PTR).

Bagikan berita ini