Reskrim Pancur Batu Tangkap Pengedar Ganja

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN –  Personil Unit kanit Reskrim Pancur Batu kembali menangkap satu orang laki-laki hasil dan pengembangan pada kasus Narkotika jenis dun ganja dari  tersangka atas nama, Dodi Roy Rifai alias Begor yang terlebih dahulu tertangkap.

Adapun laki-laki hasil pengembangan yang diamankan tersebut atas nama, Aldiyono alias Piano, warga Dusun III, Desa Sei Glugur, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang.

Tersangka ini ditangkap pada hari, Sabtu (1/2/2020), pagi sekira pukul 07.15 WIB, di Jalan Proyek Pasar II Kampung Manggis, Desa Suka Raya, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang.

Kapolsek Pancur Batu AKP Dedi Sharma  SH melalui Kanit Reskrim Iptu Suhaily Amri Hasibuan SH MH, mengatakan dan  selain menangkap tersangka Piano, petugas kepolisin juga turut mengamankan barang bukti, 210 bungkus am kecil daun ganja kering, 7 (tujuh) bungkus am besar daun ganja kering, 1(satu) plastik Asoi warna kuning yang berisikan daun ganja kering yang belum di bungkus, 1(satu) pak plastik Asoi warna kuning besar, dan 1(satu) buah gunting di katakan kepada wartawan pada hari sabtu(1/2/2020).tadi siang.

Lanjut dikatakan kanit reskrim Iptu Suhaily para tersangka diamankan dan berdasarkan hasil pengembangan tangkapan tersangka ini  pemakai daun ganja kering atas nama, Dodi Roy Rifaii alias Begor yang suda di amankan pada hari, Rabu (29/1/2020), yang lalu.

Melakukan Introgasi  oleh kanit Reskrim Polsek Pancur terhadap Begor, petugas kepolisin dan melakukan penyelidikan dan monitoring di lapangan dan kemudian pada hari, Sabtu (1/2/2020), pagi pukul 07.15 WIB, petugas kanit reskrim pancur batu dan melakukan penangkapan terhadap tersangka Piano dan Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Pancur batu guna prosea selanjutnya kata kanit reskrim Iptu suhaily Amri. (Hasi)

Bagikan berita ini