RESKRIM POLSEK GALANG CIDUK PELAKU PENGANIAYAAN

TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – Polsek Galang unit Reskrim tangkap FA (17) warga Dusun I Desa Petumbukan Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang ini harus berurusan dengan polisi setelah sebelumnya melakukan penganiayaan terhadap Erwin (20). Selasa (12/03/2019) pukul 17.00 Wib.

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK melalui Kapolsek Galang Iptu Teddy Napitupulu menerangkan bahwa FA kita amankan setelah kita menerima laporan polisi tentang peristiwa penganiayaan yang dilporkan oleh Erwin

Berdasarkan laporan polisi yang kita terima kejadian tersebut terjadi pada hari Senin tanggal 11 Maret 2019. Sekira pukul 16.00 Wib di Desa Petumbukan dengan cara pelaku memukul bagian muka sebelah kiri korban dengan mengunakan tangan kanan,akibat dari perbuatan pelaku,korban mengalamai luka memar pada bagian kepala sebelah kiri dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Galang.

Sekira pukul 17.00 wib pada hari selasa 12/3/19, kanit reskrim polsek Galang mendapat informasi tentang keberadaan pelaku yang selanjutnya mengajak anggota reskrim untuk menjemput pelaku di Jalan Perintis Kemerdekaan  Kelurahan Galang Kota Kecamatan Galang.

Saat ini pelaku sudah kita amankan dipolsek untuk dimintai keterangan lebi lanjut dan akan kita jerat dengan pasal penganiayaan sebagai mana dimaksud dalam pasal 351 ayat 1 KUHP Pidana. (Pyg).

Bagikan berita ini