Reskrim Polsek Pancurbatu Amankan 2 Orang Pengedar Sabu

Foto Kedua Terduga Pengedar Narkoba Jenis Sabu yang diamankan

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Tim Reskrim Polsek Pancur Batu menangkap dua orang diduga pengedar sabu sabu di Jalan Brigjen Katamso , Senin 22 juni 2020.

Kedua pelaku masing masing berinisial  BS(44)  Warga Jalan Bunga Rinte No 9 Simpang Selayang dan WA(36) warga Jalan Sampali Gg Tawon Kecamatan Percut Seituan.

Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu  AKP Syahril Siregar SH yang dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan itu. “Mereka ini memang target kita, karena menurut laporan masyarakat, keduanya selalu mengedarkan sabu sabu diwilayah pancur batu,”ujarnya.Selasa (23/6/2020).

Penangkapan terhadap kedua pelaku berdasarkan laporan dari masyarakat yang resah bahwa kedua pelaku tersebut akan mengedarkan sabu sabu diwilayah pancurbatu. Mendapatkan laporan tersebut tim reskrim polsek pancurbatu yang dipimpin oleh AKP Syahril Siregar SH melakukan penyelidikan. Saat melakukan penyelidikan melintas kedua tersangka di jalan Brigjen Katamso, langsung saja polisi menghentikan laju kedua tersangka yang mengendarai sepeda motor RX king warna hitam BK 3049 BL tanpa dokumen.

Selanjutnya kedua tersangka digeledah oleh petugas dimana dari ditangan WA polisi menemukan 6 paket sabu sabu siap jual yang disimpan di dalam tempat penyimpanan batrai reket nyamuk. Namun WA(36) berkelit bahwa sabu sabu itu milik BS(44).selanjutnya polisi pun membawa keduanya kemako polsek pancurbatu untuk pengembangan.

“Barang bukti dan tersangka sudah kita amankan dan kedua nya akan dikenakan pasal 112 undang undang narkotika”kata Syahril.(Josua giawa)

Bagikan berita ini