SAAT AKAN TRANSAKSI NARKOBA, PRIA INI KEBURU TERTANGKAP

TARGET24JAM.COM  |  LANGKAT — Satuan Reserse Narkoba Polres Langkat mengamanakan seorang pria, Diki alias Dekol (26), warga Lingkungan IV Sidosari Luar, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Rabu (23/5) sekira pukul 16.30 wib. Pria ini diamankan karena memiliki Narkotika jenis Sabu. 

Kapolres Langkat, AKBP. Dedy Indriyanto, SIK., melalui Kasat Narkoba, AKP. M. Yunus Tarigan, SH., mengatakan penangkapan bermula dari informasi masyarakat yang mengatakan bahwa di areal perkebunan PT. Darsum, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, ada pria yang akan bertransaksi Narkoba jenis Sabu.

“Dari hasil penggeledahan, kita temukan barang bukti Sabu pada kantong baju depan. Dan rumah tersangka juga kita gerebek, dan kita temukan timbangan elektrik , sendok sabu dan bungkusan plastik klip kosong didalam kamar,” jelas Kasat, Kamis (24/5).

Kasat Narkoba menambahkan, barang bukti yang disita yakni, 1 bungkus plastik klip bening diduga berisikan narkotika jenis sabu berat bruto 0,69 gram, 1 buah sendok sabu yang terbuat dari plastik, 1 unit timbangan elektrik, 1 bungkusan plastik yang terdapat 10 Buah plastik klip kosong ukuran sedang. (RED/Peter). 

Bagikan berita ini