Sat Binmas Polresta Deli Serdang Jumat Barokah Bergotong Royong

AKP Kristin Deviyanti Purba S.Pd Bersama dengan Personil

TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – Dalam rangka Jumat Barokah sekaligus menjalin silaturahmi yang baik antara Polri dengan masyarakat, Kasat Binmas Polresta Deli Serdang, AKP Kristin Deviyanti Purba S.Pd bersama dengan personil berikan layanan kesehatan gratis, berikan bantuan tali asih dan bahu-membahu membersihkan lingkungan tempat Ibadah Masjid Babussalam, Keluharan Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (21/02/2020).

Terpantau oleh awak media ini, Para personil Polresta Deli Serdang bersama warga sekitar tampak antusias membersihkan setiap sudut halaman masjid hingga ke saluran air yang ada di sekitaran masjid.

Kasat Binmas Polresta Deli Serdang, AKP Kristin Deviyanti Purba S.Pd menjelaskan kepada awak media bahwa kegiatan bersih-bersih seperti yang dilakukan saat ini memang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat khususnya dalam rangka Jumat Barokah mengingat begitu pentingnya ditanamkan tentang menjaga kebersihan, baik kebersihan pribadi maupun kebersihan lingkungan, dengan kegiatan bersih-bersih masjid di pagi hari, diharapkan masyarakat yang akan melaksanakan Sholat Jumat pada siang harinya dapat merasa lebih nyaman dan khusuk, ungkapnya.

Setelah selesai melaksanakan Kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan Mesjid, dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga sekitar dan juga pemberian bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan/kaum dhuafa yang tinggal di sekitar Mesjid.

AKP Kristin, mengatakan, “Adapun tujuan giat ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga masyarakat khususnya bagi saudara/saudari kita yang membutuhkan uluran bantuan dari kita, “ucapnya”.

Dalam giat tersebut warga masyarakat yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja dan kepedulian Polresta Deli Serdang terhadap warga masyarakat yang kurang mampu. Seluruh Rangkaian Kegiatan pada hari itu pun berlangsung dengan lancar dan penuh berkah.(Pay).

Bagikan berita ini