Satres Narkoba Polrestabes Medan Dan BNN Ringkus Jaringan Narkoba Malaysia

MEDAN-Team Polrestabes Medan bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil membongkar sindikat Jaringan Narkoba Malaysia di Dusun III Penampungan, Desa Delitua, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang, Senin siang (9/4/2018) pukul 14.00 Wib.

Dari lokasi penggerebekan yang berupa gudang, petugas mengamankan sekitar 14 Kg narkotika jenis sabu-sabu, 4000 ekstasi, dan tiga tersangka.

Informasi dirangkum dari Kasat Narkoba Polestabes Medan AKBP Rafael yang memimpin penggerebekan, dari tiga tersangka (dua pria dan satu wanita), satu dari dua pria adalah kaki tangan sindikat narkoba asal Malaysia bernama Putra, warga Karangrejo, Kecamatan Medan Polonia.

Penggerebekan ini merupakan hasil pengembangan kasus penangkapan narkotika yang dilakukan Polrestabes Medan beberapa waktu lalu.

Petugas kemudian mengamankan tersangka beserta barang bukti ke Mako Polrestabes Medan untuk dilakukan penyelidikan dan pengembangan.

Sampai sore ini,  Polrestabes Medan dan BNN masih melakukan pengembangan untuk membongkar jaringan sindikat narkotika internasional lainnya.(JG)

Bagikan berita ini