Sebuah Baliho Didirikan Terbalik Di Luar Gedung BPBD Pemerintah Kabupaten Deli Serdang

Lubuk Pakam-Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars tentunya tidak mengetahui kelakuan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Deli Serdang Zainal Abidin Hutagalung, yang telah memijak harga diri Plt Bupati Deli Serdang.

Dari sebuah papan reklame yang berukuran besar yang berada di luar gedung BPDB didirikan terbalik alias membuat foto Plt Bupati Deli Serdang terbalik dengan Kepala Plt Bupati Zainudin Mars di bawah. Baliho yang bertuliskan slogan “Hari Kesiapsiagaan Bencana (HKB) 2018”, thema Siaga Bencana Dimulai Dari Diri Kita, Keluarga, dan Komunutas.Jumat (27/4/2018).

Sudah dapat dikatakan BPBD KAB.Deli Serdang tidak siap dalam penanganan bencana di Kabupaten Deli Serdang. Sebab kejadian dalam melatakan sebuah papan reklame saja terbalik, kinerja BPBD perlu dipertanyakan, ujar seorang parbetor yang sedang nongkrong di dekat gedung tersebut.

Ketika dikonfirmasi ke mantan Camat Labuhan Deli yang sekarang menjadi Kepala Badan Bencana Daerah Zainal Abidin Hutagalung melalui staf pak Nababan tidak mengetahui terjadi kesalahan meletakkan Baliho tersebut dengan terbalik. Sekretaris sedang keluar tidak di kantor bang, kata nababan.(Chr)

Bagikan berita ini