Sekjen Partai Koalisi Bertemu Prabowo, Solid Kawal Demokrasi

TARGET24JAMNEWS.COM  |  JAKARTA — Setelah melakukan syukuran kememangan Prabowo-Sandi pada Jumat 19 April 2019, malam harinya seluruh sekjen Partai Koalisi Indonesia Adil Makmur menggelar pertemuan di kediaman Prabowo Subianto. Pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerja Prabowo.

Hal ini diungkap oleh Sekjen Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso. Dalam akun twitternya @PriyoBudiS mengunggah sebuah foto yang menggambarkan Prabowo Subianto bersama para sekjen partai Koalisi Indonesia Adil Makmur tengah bergandengan tangan.

Selain Priyo, dalam foto tersebut, terlihat Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, Sekjen PKS Mustafa Kamal, dan Sekjen Demokrat, Hinca Panjaitan. Mereka saling bergandengan tangan dengan Prabowo Subiannto berada di tengah mereka.

Dalam unggahan foto tersebut, Priyo menyertakan keterangan ‘Bersama Presiden Prabowo kami lima partai koalisi Adil Makmur: Demokrat, Gerindra, PKS, PAN, Berkarya, solid berkomitmen mengawal demokrasi melawan kecurangan untuk menyelamatkan konstitusi. Kita harus memenangkan keadilan sebagai jalan menuju kemakmuran’ tulis Priyo.

Sejak unggah sampai dengan berita ini ditulis, kiriman tersebut telah diretweet sebanyak 1.685 pengguna. Kiriman ini juga telah disukai sebanyak 3.332 pengguna twitter.

 (VIVA/RED).

Bagikan berita ini