SEORANG TAHANAN LARI USAI SIDANG

TARGET24JAM.COM | KARO —Roni Sanjaya Sitepu salah satu tahanan Rutan Kelas 2 Kabanjahe Rabu, (18/07/2018) sekira pukul 16.10 wib melarikan diri seusai menjalanin sidang di PN.Kabanjahe,dihalaman parkir Rutan Kelas 2 Kabanjahe.

Petugas PN.Kabanjahe bersama Personil Sat Sabhara Polres Tanah Karo Rabu,18/07/2018 sekira pukul 11.00 wib,membawa tahanan sebanyak 35 orang dari Rutan Kelas 2 Kabanjahe ke PN.Kabanjahe untuk menjalanin sidang.

Sekira pukul 16.00 wib proses sidang untuk 15 orang tahanan selesai,atas permintaan Pegawai PN.Kabanjahe an.Chandra Sembiring dan Andre Tarigan agar yang 15 orang tahanan ini diantar dulu ke Rutan dan tidak perlu dilakukan pengawalan.

Selanjutnya ke 15 orang tahanan ini diantar dengan Mobil Tahanan Kejari Karo.Setelah sampai dihalaman parkir Rutan,saat tahanan akan dimasukkan kedalam ruang tahanan,salah seorang tahanan an.Roni Sanjaya Sitepu telah melarikan diri.

Ada pun petugas Pengawalan pada saat itu antara lain ; Aiptu Sejahtera Sinulingga, BrigadirJulhendra Ginting, Bripda Jefrianta Sembiring, Bripda Egianta Sinuraya.

Informasi yang dihimpun sampai saat ini, Personil Polres Tanah Kario beserta Pegawai Rutan masih melakukan upaya pencarian terhadap Roni Sanjaya Sitepu Tahanan Kasus 363 ayat 2 Sub 363 ayat 1Ke 3,4 KUHP.(TINUS)

Bagikan berita ini