Si Jago Merah Ngamuk Di Pabrik Ban Kim Star II Tanjung Morawa

Foto : Personil Polresta Deli Serdang Cek Lokasi Kebakaran Di Pabrik Kim II Tanjung Morawa


TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – Sijago Merah ngamuk di Pabrik Ban Vulkanisir PT. Persahabatan di Kim Star II jalan Pelita 4 Blok C 12 – 14 Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, Kamis (12/3/2020).

Informasi yang diperoleh tim awak media ini N Taringan Sekuriti Kim Star II yang lagi patroli di Kim Star II, “Sekira pukul 03.30 Wib saya dapat kabar , kemudian langsung saya hubungi pihak pemadam kebakaran (damkar) Pemkab Deli Serdang.

Sepuluh (10) unit Mobil Damkar gabungan dari Pemkab Deli Serdang dan Kota Medan turun ke lokasi menjinakkan si jago merah sampai pukul 08.30 Wib. Nyaris tak ada barang didalam gudang yang bisa diselamatkan. Semuanya musnah.

Terkait kebakaran itu, para karyawan pun mengaku sangat sedih. Af salah satunya, yang mengaku sudah 2 tahun bekerja di pabrik itu. Begitu tiba di pabrik ia sempat terkejut karena tempat bekerjanya sudah hangus terbakar.

“Jadi gak bisa kerjakan karena kebakaran ini. Ada ratusan orang juga karyawan di pabrik ini. Sudah pasti hilang mata pencaharian kami bang. Mau kerja dimana lagi kalau kek gini, mana lebaran sudah dekat. Sementara pencarian kami cuma di pabrik ini,” ucapnya sedih.

Sementara, kasus ini sudah ditangani pihak Polsek Tanjung Morawa. Meski tak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah. ( Yung).

Bagikan berita ini