Sinergitas TNI – POLRI, Polsek Batang Kuis Kunjungi Koramil 05

Foto : Bersama Polsek Batang Kuis Dengan Koramil 05


TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – Dalam rangka sinergitas antara TNI-POLRI, Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu beserta rombongan melakukan kunjungan ke kantor Koramil 05 Batang Kuis, Senin (2/3/20) sore.

Kedatangan Kapolsek didampingi oleh pejabat utama Polsek yakni Wakapolsek Batang Kuis Iptu Toni Faisal, Kanit Intel Ipda Syafruddin, SE, Kanit Lantas Ipda P. Naibaho.

Kedatangan AKP Simon Pasaribu beserta rombongan disambut hangat oleh Danramil 05 Batang Kuis Kapten Inf. Poniman, Batuud Koramil 05 Batang Kuis Pelda B. Ginting dan Personil Koramil 05 Batang Kuis.

Dalam sambutannya, Kapten Inf Poniman menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kapolsek beserta jajarannya, atas kunjungan nya ke Koramil 05 Batang Kuis.

Menurutnya, sinergitas antara Koramil 05 Batang Kuis dan Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang selama ini sudah solid, tidak hanya antara Kapolsek dengan Danramil. Bahkan, pada seluruh anggota, harapannya Kedepan akan semakin kuat dan kompak, sehingga dapat menjalankan tugas bersama dengan baik. “Saya merasa hubungan dengan Polsek Batang Kuis, sangat erat dan saling komunikasi, “ujarnya.

Dalam sambutannya, Kapolsek juga menyampaikan bahwa agar Polsek Batang Kuis dan Koramil 05 Batang Kuis Bersama-sama memberantas Narkoba.“Batang kuis sangat banyak peredaran Narkoba mari sama sama kita berantas Narkoba Bersama sama”.

 

AKP Simon Pasaribu juga menyatakan bahwa Sinergitas TNI-POLRI yang solid akan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tentram. “Kondisi ini patut kita jaga dan dipertahankan, apabila TNI-Polri solid dan kuat, maka tidak akan ada ruang bagi pihak maupun kelompok yang ingin memecah belah serta menganggu situasi Kamtibmas. “tutupnya”. (Yung).

Bagikan berita ini