SOSOK KOMPOL SUBROTO PATUT DITIRU, INI YANG DILAKUKANNYA..

TARGET24JAMNEWS.COM  |  MEDAN — Toleransi yang tinggi, itulah yang tergambarkan oleh sosok anggota Polri yang bertugas sebagai Pelaksana Tugas Kapolsek Percut Sei Tuan di Polrestabes Medan.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berjalan, pohon, tanaman, rumah dan luar ruangan

Komisaris Polisi Subroto membantu masyarakat mengantar jenazah ke pemakaman, bagaimana tidak setelah mengetahui ada warga masyarakat yang meninggal dunia, perwira ini datang dan ikut mengantar jenazahnya kepemakaman, Sabtu (4/5) sore.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, luar ruangan

Informasi yang diterima oleh Kompol Subroto atas meninggalnya salah seorang warga didaerahnya, ia langsung melayat untuk memberikan bela sungkawa dan sabar kepada keluarga yang ditinggalkan. Warga yang meninggal itu adalah almarhum Abu Bakar, tutup usia 79 tahun. Warga Jalan Benteng Hilir, lingkungan 14, gang Seroja 17, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan. Almarhum adalah kerabat keluarga dari Sri Agustina Daulay. 

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang duduk dan luar ruangan

Tidak itu saja, apa yang dilakukan oleh Kompol Subroto patut di acungi jempol, pasalnya ia  juga ikut menggotong jenazah warganya sampai tempat peristirahatan terakhir. Sebelumnya jenazah disemayamkan di Masjid Darul Haq.

“Hal tersebut saya lakukan karena kita sebagai sesama manusia harus memiliki toleransi dan membantu sesama serta ikut belasungkawa apabila ada salah satu diantara kita meninggal dunia, “ ujarnya usai proses pemakaman.(*)

Bagikan berita ini