SR Dan ST Di Ringkus Sat Narkoba Polresta Deli Serdang

Foto : Barang Bukti Dan Pengguna Sabu Yang Di Ringkus Sat Narkoba Polresta Deli Serdang


TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – Sat Narkoba Polresta Deli Serdang ringkus pemakai sabu seorang perempuan bernama Sarianti  (45) warga Kampung Marjanji, Dusun 14, Desa Bangun Sari, Tanjung Morawa dan seorang rekannya bernama Setiawan (21) warga Gang Jaya, Desa Bangun Sari Baru, Tanjung Morawa di tangkap aparat Satres Narkoba Polresta Deli Serdang, Jumat (17/4/20) sekira pukul 15.00 Wib lalu di Gang Jaya, Desa Bangun Sari Baru, Tanjung Morawa.

Tertangkapnya Sarianti bersama rekan pria nya, bermula adanya info tentang penyalahgunaan narkoba jenis sabu di salah satu bangunan kosong tepatnya di Gang Jaya, Desa Bangun Sari Baru, Tanjung Morawa.

Mendapat info itu, Tim II Opsnal Sat Narkoba Deli Serdang segera melakukan lidik dan mendatangi tempat yang dinfokan tersebut dan menemukan seorang perempuan duduk dicakruk belakang rumah yang kemudian diketahui bernama Sarianti dan rekan prianya bernama Setiawan.

Kemudian petugas melakukan penggeledahan di tempat keberadaan kedua tersangka. Hasilnya, ditemukan barang bukti di meja pelaku atas nama Sarianti berupa 1 set bong terbuat dari botol kaca, 1 buah kaca pirex bekas terdapat bercak sabu sisa bakar dan 2 buah mancis terpasang jarum alat bakar sabu serta 1 bungkus plastik berisi pipet plastik.

Sementara itu Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang, AKP Oktavianus kepada awak media ini membenarkan penangkapan atas nama Sarianti dan Setiawan atas tindak pidana narkoba.

“Tersangka Sarianti dan Setiawan sudah kita amankan dan sedang dalam pemeriksaan dan kita kenakan UU Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkoba dengan ancaman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 20 tahun,” ujar Akp Oktavianus.

Selanjutnya BB (Barang Bukti) dibawa ke Sat Narkoba Polresta Deli Serdang, guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut. (Charles Sipayung).

Bagikan berita ini