Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bina Karya Tebingtinggi Gelar Porsema ke IV

TARGET24JAMNEWS.COM || TEBING TINGGI – Puncak kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni Mahasiswa (Porsema) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bina Karya dipusatkan di Kampus III, Jalan Diponegoro Simpang Rambung Kota, Minggu (17/11/2019).

Liputan media, tampak perlombaan kreasi seni suara Idol berlangsung meriah dan diselingi lucky draw. Dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua STIE Bina Karya, Mangasi Sinurat.

Mangasi Sinurat didampingi Imelda selaku Pembina Porsema ke IV mengatakan, rangkaian kegiatan sudah berlangsung dari tanggal 18 Oktober-17 November 2019. Selain itu, di puncak acara juga melepaskan alumni angkatan ke 13.

“Rangkaian kegiatan meliputi pertandingan futsal, lomba karya ilmiah, catur, pentas seni suara Idol dan lomba menanam pohon,” sebut Mangasi.

Menurutnya, tujuan Porsema ini menggali potensi mahasiswa-mahasiswi untuk berkreasi dan berprestasi, selain menimba ilmu di lembaga ilmiah juga mempunyai peran penting dalam memajukan olah raga seni dan budaya Indonesia dengan tidak melepas adat Ketimuran.(Bn)

Bagikan berita ini