SUKSESKAN PROGRAM KAPOLDA 100 HARI, KAPOLSEK PERCUT SEI TUAN GIAT SAMBANG WARGA

TARGET24JAMNEWS.COM  |  MEDAN —Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri SH.SIK., bersama jajarannya menyisihkan sebahagian dari rejekinya dan berbagi kepada sesama warga, Jumat (19/10) siang. Kapolsek membagikan ratusan bungkus nasi kepada para pekerja transportasi dan jamaah masjid, serta penduduk yang dianggap kurang beruntung.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang duduk

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai wujud nyata pelaksanaan program bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH, yaitu Jumat Barokah. Dengan cara berbagi rejeki dan kebaikan kepada masyarakat lapisan bawah, terutama para pekerja transportasi dan jamaah mesjid serta penduduk yang tidak mampu,” kata Kapolsek kepada wartawan.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang duduk dan luar ruangan

Mantan Wakasat Sabhara Polrestabes Medan ini juga mengatakan, untuk menyukseskan program tersebut, pihaknya menggandeng pemerintah setempat bekerjasama.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri

Pantauan wartawan, Kapolsek Percut Sei Tuan terlihat membagikan nasi kepada pekerja transportasi online, para penarik becak didepan Pos Lantas, Jalan Willem Iskandar. Selanjutnya Kapolsek melakukan ibadah Sholat Jumat di Mesjid Attawabin, dan kembali membagikan nasi kepada petugas kebersihan, mahasiswa dan masyarakat.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum, luar ruangan

 

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan luar ruangan

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga menyerahkan bantuan kepada salah seorang warga yang kurang mampu, Nuraini. Nuraini warga Gang Amin, Dusun XVII, Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang itu mendapat perhatian khusus pihak Polsek.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri

“Kita akan berkoordinasi dengan Camat Percut Sei Tuan bapak Timur Tumanggor, agar ibu Nuraini dimasukkan program bedah rumah. Seluruh rangkaian kegiatan hari ini untuk mendukung 100 hari program kerja bapak Kapolda Sumut. Selain itu, kita berharap agar masyarakat merasakan kehadiran Polri dengan baik serta mendukung program Polri untuk terciptanya rasa aman ditengah-tengah masyarakat,” pungkas Kapolsek. (RED/HUM). 

Bagikan berita ini