Tabrakan “Laga Kambing” di Jalan Matahari Raya, 1 Korban Meninggal Dunia

TARGET24JAMNEWS.COM|| MEDAN – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Matahari Raya, tepatnya didepan sekolah Don Bosco Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, tabrakan “laga Kambing” antara Sepeda Motor Yamaha Jupiter Nopol BK 6626CL kontra Astea Grand Nopol BK 6503 GI pada pukul 23:30 wib, Senin (27/4/2020).

Salah seorang korban yang Identitasnya belum diketahui dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter meninggal dunia (Mr X), saat dibawa ke Rumah Sakit Advent Medan oleh petugas Unit Laka Lantas Polsek Medan Helvetia. Sementara, korban yang mengendarai sepeda motor Astrea Grand bernama Urip Hayati yang berboncengan dengan Mawarni keduanya mengalami luka-luka.

Menurut informasi yang didapat, kejadian tersebut berawal dari sepeda motor Yamaha Jupiter BK 6626 CI datang dari arah jalan Matahari Raya menuju ke simpang Zipur, sementara sepeda motor Honda Astrea Grand BK 6503 GI datang dari arah Jalan Matahari Raya menuju Jalan Asrama, tepat di depan Sekolah Don Bosco kedua sepeda motor itu tabrakan pada saat hujan turun.

“Setelah mendapat informsi dari masyarakat, kami langsung turun ke TKP untuk mengamankan barang bukti dan memboyong korban ke Rumah Sakit Advent Medan untuk mendapatkan pertolongan Medis. Salah satu korban identitasnya belum kami ketahui mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter meninggal dunia (Mr X) saat dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit.” Kata Aiptu Usman yang turun ke TKP kepada awak media.

Sementara, ditempat terpisah Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia Iptu N. Manurung.SH mengatatakan, “benar tadi malam sekitar pukul 23.30 wib di wilayah kami jalan Matahari Raya depan Sekolah Don Bosco ada kecelakaan sepeda motor laga kambing, dan salah seorang koban pengendara sepeda motor meninggal dunia.”

Saat ini permasalahan masih kami tangani, dan kita masih meminta keterangan dari para saksi-saksi dilokasi kejadian. “Korban Mr.X sudah kami antar ke Rumah Sakit Bhyangkara Medan, guna mengetahui penyebab meninggalnya korban.” Pungkas Iptu N. Manurung.SH. (Sil).

Bagikan berita ini