TARGET24JAMNEWS.COM RILIS DUA FILM PENDEK POLISI

TARGET24JAMNEWS.COM  |  MEDAN  —  Media online Target24jamnews.com dibawah naungan PT Inti Media Target 24 Jam Maju Jaya merilis dua film pendek bertemakan Polisi. Kedua film tersebut yakni berjudul “Polisi Kita Tangguh” produksi kerjasama dengan Polres Pelabuhan Belawan, dan “Kedudukan Sama Di Depan Hukum” produksi kerjasama dengan Bid PID Humas Polda Sumut.

Pimpinan Perusahaan PT Inti Media Target 24 Jam Maju Jaya Rafael Simbolon SE menyampaikan, bahwa kedua film tersebut dikerjakan untuk mendukung Polri sebagai Polisi Promoter, dan semakin dikenal warga Sumatera Utara dalam bentuk film.

“Film tersebut memang bercerita fiksi, namun ada makna dan tujuan moral dibalik pembuatan film tersebut,” kata Rafael, Rabu (7/11).       

     

Rafael menambahkan bahwa film berdurasi 15 menit itu sebagai film yang patutu dibanggakan, karena murni diciptakan dan hasil kreasi milik perusahaan sendiri.

“Film itu karya milik perusahaan kita sendiri. Naskah dan sutradara oleh bung Peter, dan juru kamera Syarif dan Dani yang berpengalaman pada bidang produksi film,” tutup Rafael.  (RED/HUM).

Bagikan berita ini